Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ngebolang Kita Yuk !

Ngebolang Kita Yuk !

Tantangan Hari Ke - 230

#TantanganGuruSiana

Ngebolang Kita Yuk !

Pagi tadi setelah berberes - beres, Kartiniku mengajak tuk kepasar, serentetan catatan sudah disiapkannnya, dengan berulang - ulang kali disebut dan diceritakannya. Jika dibuat buku sudah satu buku dengan 300 halaman, kwk kwk kwk. Harap maklum saja cara manula kini Kartiniku bersyukur sudah berusia 74 tahun, semoga Kartiniku masih diberikan kesehatan dan keselamatan dunia akhirat, Aamiin Ya Allah,harapannnya masih dapat mendoakan anak - anak, cucu - cucu dan cicitnya.

Setelah melihat - lihat pot kembang, akhirnya dapatlah empat buah pot putih, perjalanan dilanjutkan tuk menengok rumah gadis dan bujang kami. Sebagai eyangnya yang jarang - jarang bisa menginap di pondok kami, kali ini diajak ngebolang tuk melihat- lihat sekitaran Gunung Ibul, sempat sekali dua kali berfose di depan rumah gadis dan bujang kami. Alhamdulillah eyang bisa sampai di pondok cucunya.

Ngebolang hari ini sungguh mengesankan, dalam iklim yang sangat panas, mengintari pasar.Keliling kesana - kemari, masuk toko keluar toko, aduh tak sanggup diri ini menahan gerah dan panasnya dunia. Rasanya ngeblinger panas, panas, panas sekali, bersyukur ngebolang bersama Kartiniku siang tadi diberikan kesehatan, Barakallah !

Prabumulih, 25 April 2021

13 Ramadhan 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah bahagianya bisa didatangi ibunya. Semoga ibunda sht selalu.

26 Apr
Balas

Alhamdulillah, bahagia banget bu, mokasih bu

26 Apr

Alhamdulillah iklim panas bisa juga terlewatkan, ngebolang terwujud

25 Apr
Balas

Alhamdulillah...tetap sehat n semangat bund

26 Apr
Balas



search

New Post