Elvanis Rozalinda

Mengajar di SMA N 2 Sijunjung, Sumatera Barat. Pernah kuliah di IPB Bogor dan UNAND. Tinggal di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web

SEMARAK MEDIA GURU WRITING CAMP (MWC)-6

MEDIA GURU WRITING CAMP (MWC) adalah lembaga yang dapat membantu guru untuk mengembangkan kompetensi dalam literasi membaca dan menulis yang masih lemah selama ini. MEDIA GURU WRITING CAMP (MWC ) untuk kedua kalinya hadir di Sumatera Barat yang sebelumnya MWC- 3 diadakan di Bukit Tinggi. MWC-6 kali ini dilaksanakan di Aula Hospitality Universitas Negeri Padang mulai dari tanggal 26 s/d 29 Januari 2018.

MWC-6 kali ini menghadirkan nara sumber yang memiliki kompetensi yang tidak diragukan lagi pada bidang literasi yaitu :

1. Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, Drs. Burhasman, M.M

2. CEO Media Guru, Muhammad Ihsan

3. Motivator MWC, Wiwik Puspitasari, M.Pd

4. Motivator MWC, Eko Prasetyo

Kegiatan ini diikuti oleh 330 orang peserta yang berasal dari berbagai kabupaten di Sumatera Barat serta beberapa orang peserta yang berasal dari luar Provinsi Sumatera Barat seperti Aceh, Riau dan Jawa Barat.

Antusias dari peserta membuat kegiatan ini menjadi sangat bermakna, seperti yang disampaikan Febri Analismar,S.Sos salah seorang peserta dari Kabupaten Sijunjung “ kegiatan ini sangat bermanfaat sehingga bisa menjadi motivasi bagi guru untuk menigkatkan budaya literasi”. Sementari itu secara terpisah Maimarni,S.Pd,M.Si mengatakan bahwa “melalui kegiatan ini saya menjadi bersemangat untuk menulis, dan menumbuhkan rasa percaya diri saya”.

Mari kita giatkan budaya literasi membaca dan menulis melalui MEDIA GURU WRITING CAMP (MWC).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih bu febri. Kita bisa, ayo semangat.

29 Jan
Balas

Mantap bu linda. Semangat terus, jangan pernah padam

28 Jan
Balas



search

New Post