Elva susi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sudah selesai Bunda

Seperti hari - hari Minggu sebelumnya. Selesai Sholat Subuh masih ingin bermalas malasan tidak ada yang peduli dengan apa yang ada disekitar nya.

Jam telah menunjukkan pukul setengah enam kampung tengah sudah mulai membuat suasana tidak nyaman Sebelum semuanya merasakan seperti apa yang aku rasakan .Segera kuganti baju kebesaran ku. Segera membuka almari pendingin masih adakah yang bisa diolah pagi ini setelah seminggu berlalu.

Seminggu berlalu dimana mana ada tambahan pekerjaan dimesin cuci dan berlanjut ke lokasi yang tidak kalah pentingnya strikaan.Biasa borongan bunda di waktu libur sekolah tiba

Tidak lama berselang terdengar teriakan anak bujang ku. Sudah selesai bunda .Semua pakaian Abang sudah rapi di almari.Si Abang memang sudah menjadi kebiasaan nya disetiap hari Minggu sterikaan pakaian sendiri

Semoga menjadi pribadi yang mandiri..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sudah mantap. Tapi coba baca lagi pasti akan terasa bahagian kalimat yang tidak efektif.Lanjutkan. Anda pasti bisa.

03 Feb
Balas



search

New Post