Elvia Luthfiasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pertama PAT

Hari Pertama PAT

Hari Pertama PAT

Oleh Elvia

Hari pertama pelaksanaan penilaian akhir tahun untuk kelas xii tepat dilaksakanakan di tanggal 1 maret 2022. PAT dilaksanakan secara offline atau luring. Menseriusi kegiatan PAT dengan offline semoga membuat para siswa lebih serius dalam menghadapi ujian.

Pagi ini Jakarta diguyur hujan dengan cukup lebat. Tak terbayang berangkat ke sekolah dengan berhujan ria. Tapi, tentu saja hujan bukan suatu halangan untuk berangkat kerja. Ah, saya malah membayangkan para siswa yang selama ini enak dan nyaman di rumah, mau tidak mau harus mengikuti PAT melalui aplikasi elman tapi serentak di sekolah. Mungkin ada yang cemberut, mungkin ada yang kesal karena hujan memang cukup deras. Tapi saya pun yakin banyak yang bahagia juga bisa bersama sama bertemu teman sekelasnya disekolah.

Sesampai di sekolah hujan deras masih belum tampak akan usai. Para siswa dengan bersandal ria memasuki gerbang sekolah. Kebiasaan kalau hujan deras, sepatu memang lebih aman di dalam tas saja. Waktu sudah mendekati pukul 7 pagi. Tapi beberapa kelas yang saya lalui masih terlihat sepi. Hujan memang membuat perjalanan anak-anak jadi terhambat.

Tepat pukul 7 pagi PAT dimulai. Semoga anak-anak masih bisa mengikuti walau terlambat sampai sekolah. Semoga server tidak bermasalah. Semoga kuota dan sinyal tidak bermasalah. Hujan memang sering menjadi alasan kuat dalam masalah jaringan internet. Semoga hujan pagi tadi membawa keberkahan. PAT bisa berjalan dengan lancar walaupun hujan tetap deras. Semoga hujan membawa keberkahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post