Elvia Sandra,Guru padaMTsNIPasaman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Terlarang 235

Menjalin hubungan dengan sembunyi-sembunyi memang tidak mudah, dan sepandai - pandai menyembunyikannya akhirnya ketahuan juga. Apalagi randi yang begitu jauh perubahan gaya hidupnya sekarang. Dulu tidak punya semangat hidup, bekerja hanya sekedar untuk dapat belanja anaknya dan beli minuman sebagai penghibur.

Melihat randi semangat bekerja dan tidak pernah lagi menyentuh minuman haram yang merusak dirinya. Keluarga randi diam-diam ,mencari apa penyebabnya, akhirnya mereka tahu kalau randi semangat kembali karena ada ratih penyemangat hidupnya kembali.

Randi yang sekarang adalah orang yang memiliki semangat hidup yang tingggi dan wajahnya kebahagiaan selalu terpancar di wajahnya. Melihat kebahagiaan randi  maka keluarga randi sepakat untuk tetap merestui hubungan terlarang mereka. Keluarga randi sekarang lebih mengutamakan kebahagiaan randi, dan siap menerima sanksi adat nantinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post