Elvia Sandra,Guru padaMTsNIPasaman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Terlarang 237

Semua anggota keluarga randi sudah mengetahui tentang hubungan terlarang yang kembali dijalin oleh randi dan ratih. Untuk saat ini keluarga randi hanya memikirkan kebahagian bagi randi. Sore yang cerah saudara tertua randi memanggil randi keruang depan yang sudah duduk anggota keluarga yang lain disana. Rasa curiga randi datang kalau keluarganya tahu hubungannya dengan ratih dan pasti akan dilarang menjalin hubungan dengan ratih.

Randi duduk diantara anggota keluarganya dengan rasa yang deg ...deg .... detak jantungnya semakin kencang.

Ibu : Randi kami semua tahu hubungan kamu dengan ratih.....

Randi: Hmm...hmm... tapi .... tapi..... tidak bisa berkata-kata sepertinya kerongkongannya tersekat.

Rani: Randi kami semua tahu kalau kamu sekarang berubah itu karena ratih ...

Ibu : Randi jelaskanlah kepada kami apa maksudmu?

Rita: ayo randi berbicaralah jangan diam saja... biar kami tahu.

Randi : Sebe...be... benarnya saya dengan ratih memang menjalin hubungan kembali, untuk sekarang

saya mohon maaf karena harus menentang keinginan kalian.

Rani : Randi kamu adalah satu-satunya anggota keluarga kita yang laki-laki, berarti kamu mamak satu-satunya, kalau kamu dengan ratih berarti kamu akan dibuang dari adat kita.

Rita : Berarti keluarag kita tidak akan ada mamak lagi.

Randi : Saya sadar akan hal itu, makanya dari awal dulu saya sudah berkorban dengan meninggalkan ratih, tapi sekarang kami memang ditakdirkan untuk bersama buktinya kami sama-sama kehilangan dan dipertemukan kembali. Jadi untuk sekali ini saya tidak bisa lagi mengorbankan perasaan dan kebahagian saya.

Semuanya terdiam , sibuk dengan pemikiran mereka masing-masing. Cukup lama waktu berlalu akhirnya sang ibu berkata " Randi setelah kami pikirkan dengan matang, kami sepakati bahwa kami setuju kamu dengan ratih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post