Elvia Sandra,Guru padaMTsNIPasaman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak Menyambung 236

Mengajar sudah hal biasa yang saya lakukan, tapi hari ini mengajar  dengan online ini membuat sakit kepala dan bikin naik tensi saya saja. Yang membuat saya sakit kepala dan naik tensi hari ini adalah anak- anak yang saya kirim materi pelajaran selama ini hanya sedikiti saja yang membacanya.

Ditambah anak yang nyinyirnya mintak ampun. Sudah jelas perintah yang saya instruksikan, tapi lain pula yang dikerjakannya. Saya tanya dia jawab dengan candaan saja seperti dia chat dengan temannya saja, pakai stiker yang juga memancing emosi saya.

Rasanya ingin sekali saya bertemu dengan anak ini untuk menjelaskan maksud dari materi yang saya kirim. Biasanya saat bertatap muka saya dapat menuntunnya membawa tuk memahami maksud dari yang baca. Memang susah rasanya menjelaskan pada anak2 ini.

Membaca saja sangat susah bagi anak- anak untuk memahami apa yang kita maksudkan. Memang susah menghadapi anak-anak yang tidak menyambung dengan apa yang kita maksudkan..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post