Elvia Sandra,Guru padaMTsNIPasaman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

WFH 223

Adanya yang dinyatakan positif dua orang keluarga dari teman kami yang sama mengajar, maka kepala madrasah sebagai pimpinan dengan cepat mengambil keputusan bagi kami semua bahwa mulai hari ini Senin tanggal 12 Oktober 2020 kami tidak datang lagi ke sekolah, melainkan hanya work from home (WFH) yaitu kami tidak datang lagi ke sekolah hanya bekerja dari rumah saja.

Semua kegiatan yang biasanya dikerjakan di sekolah, sekarang hanya dari rumah saja. Absensi kami juga dari rumah dengan cara online. Memang kalau kita terlalu lama dirumah membuat kita bosan, maka harus dicari kesibukan untuk menghilangkan stres. Tapi kondisi WFH yang sekarang tidak bisa menghilangkan stres dengan kesibukan sebab kami masih menunggu hasil swab teman kami yang keluarganya positif.

Rasa was-was dan takut kalua teman kami positif, maka kami semua juga akan di swab untuk memastikan bahwa diantara kami semuanya bagaimana perkembangan covid 19 di lingkungan madrasah kami. Harapan kami smoga covid 19 ini terputus tidak adalagi yang tertular di lingkungan keluarga besar madrasah kami. Walaupun berat WFH ini tapi tetap dijalani dengan tetap berpikiran positif agar imun tubuh tetap kuat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita terhindar dari wabah corona

12 Oct
Balas

Semoga sehat selalu ya bun. Salam kenal dan salam literasi. Follow back ya bunda

12 Oct
Balas



search

New Post