ElVINA, S.Pd

Nama : Elvina, S.Pd Tempat tanggal lahir : Padang, 23 Mei 1971 Alamat :Jl. Belakang Adikarya,Lubuk Sikaping. Kabupaten Pasaman. Sumbar. Pelatihan : MWC 12 Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan mendera

Hujan mendera

HUJAN MENDERA

Elvina, S.Pd. M.Pd

Dentingan keras berdentang

Menghujan mayapada

Gigilkan hati

Doa dilangitkan

Agar berkah-Nya berkawan

Simaris

Lubuk Sikaping, 201221

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah walaupun kehujanan 60 kilometer pakde selamat sampai di sekolah. Salam sehat dan sukses selalu buat bunda sekeluarga. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk saling SKSS dan berbagi kebaikan melalui puisi.

20 Dec
Balas

Cakep bun

20 Dec
Balas

Alhamdulillah

20 Dec
Balas

Simaris yang manis. Sukses ya Bu Elvina

20 Dec
Balas

Mantap Buk simarisnya. Salam sehat dan sukses Buk.

21 Dec
Balas

Simaris yg indah sukses selalu bunda

20 Dec
Balas

Indah diksinya Bunda. Titip doa untukku juga ya Bunda...!

21 Dec
Balas

Keren, memesona dan cantik uni. Hebat.... Salam sayang

21 Dec
Balas

Berkah melangit dalam doa mantap bun

20 Dec
Balas

Amin. Semoga hujan senantiasa memberi berkah. salam sukses selalu, Bu Vivi.

20 Dec
Balas

Cakep puisinya Bunda, diksi yang indah, salam sukses selalu

20 Dec
Balas

Simaris yang keren, dan menawan. Sukses selalu buat Bunda.

20 Dec
Balas

Simarisnya mantap keren bu Elvina. Semoga senantiasa sehat dan sukses selalu.

20 Dec
Balas

Simaris yg indah sekali dan penuh makna Bunda. Salam sehat dan sukses selalu

20 Dec
Balas

Simaris yang indah memesona. Salam sehat dan sukses

20 Dec
Balas



search

New Post