ElVINA, S.Pd

Nama : Elvina, S.Pd Tempat tanggal lahir : Padang, 23 Mei 1971 Alamat :Jl. Belakang Adikarya,Lubuk Sikaping. Kabupaten Pasaman. Sumbar. Pelatihan : MWC 12 Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Khilaf (695)
695 bunda konicare

Khilaf (695)

Khilaf

Berawal dari berita bencana yang melanda negeri. Saya teringat akan kisah menawan yang berisi tentang kejadian alam. Kisah itu ada terdapat pelajaran ilmu pengetahuan alam.

Kisah itu akan menambah ilmu bagi pembacanya. Kisah itu ditulis Ibu Baiq Sumiati, S.HI. Menurut pikiran saya ketika kejadian bencana ini alangkah baiknya diulang. Saya mencoba memodifikasi dalam ranah daerah sendiri. Sepertinya cocok dengan daerah kami.

Karena kisah ini adalah kisah orang yang dimodifikasi, saya tidak menuliskan nama penulis pada tulisan itu. Tulisan itu tidak ada berniat untuk diISBNkan. Untuk itu saya mohon maaf kepada Ibu secara terbuka. Kemarin saya sudah mengedit tulisan itu dengan mencantumkan nama sadurannya. Entah kenapa saya belum termotivasi untuk menjadikan tulisan menjadi buku solo. Bagi saya bisa mencapai 365 sudah bersyukur. Karena kesibukan di sekolah, ibu rumah tangga dan kegiatan lainnya.

Saya berusaha ada mengirimkan tulisan. Sifat jeleknya kalau sudah berhenti mengirim itu bakalan susah untuk memulai lagi. Karena pertama menulis di KMO telegram satu kali sebulan, ketika berhenti pada tulisan yang ke sepuluh, saya tidak pernah ikut lagi sampai hari ini. Mohon maaf Pak CEO dan elit 365 atas kecerobahan yang membuat 365 berguncang. Sampai hari ini saya belum menerima 3 piagam lagi. Piagam emas yang baru dipangkuan. Saya waktu itu hanya mengirimkan 45000 untuk tiga piagam. Saya berpikir mungkin karena kesibukan MGI sehingga masih setia menunggu.

Saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat yang telah menghubungi. Saya tidak pecandu android. Kadang lama terbaca dan tidak terangkat. Untuk itu mohon dimaafkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ini yang terakhir ibu lakukan.

21 Dec
Balas

Semoga tidak melakukan kesalahan lagi ya Ibu, banyak kejadian yang bisa jadi bahan tulisan setiap saat, Barokallah

21 Dec
Balas

Alhamdulillah

21 Dec
Balas

Tetap semangat ibukku

27 Dec
Balas

Tetap semangat dan menjadi diri sendiri.

21 Dec
Balas

Tetap semangat buk Pipin, kita petih saja segi positifnya. Salam sehat Ibuk.

22 Dec
Balas

Tulislah apa yang kita bisa Ibu.

21 Dec
Balas

Semoga sikap terpuji Ibu menjadi contoh kita semua. Saya percaya tidak ada niatan untuk melakukan plagiat sebagaimana ibu utarakan. Semoga hal dapat menjadi pelajaran bersama.

21 Dec
Balas

peringatan buat "penulis", intropeksi bagi penulis. saling mahabbah untuk mencapai surga

21 Dec
Balas

Kita ambil hikmahnya saja ya bunda sebagai muhasabah

21 Dec
Balas

Pembelajaran berharga. Teruslah berjiwa besar

21 Dec
Balas

Semoga menjadi pembelajaran untuk kita semua dan tidak terulang lagi. Tetap semangat ya Bunda. Sukses selalu.

21 Dec
Balas

Bu cantik... Tetap Semangat ya. Pengalaman adalah guru yang terbaik.

21 Dec
Balas

Semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Aamiin.

23 Dec
Balas

Semoga mjd pembelajaran tuk proses ke depannya nggih bunda cantik

22 Dec
Balas

Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari semuanya.

22 Dec
Balas

Semoga tidak terulang lagi.

21 Dec
Balas

sadari khilaf dan berusaha untuk minta maaf perbaiki diri dengan tulisan ori.... selalu ada hikmah

21 Dec
Balas



search

New Post