ElVINA, S.Pd

Nama : Elvina, S.Pd Tempat tanggal lahir : Padang, 23 Mei 1971 Alamat :Jl. Belakang Adikarya,Lubuk Sikaping. Kabupaten Pasaman. Sumbar. Pelatihan : MWC 12 Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima kasih

Terima kasih

TERIMAKASIH

Elvina

Ada yang membarakan, ada mendinginkan

Ketika aksara menjadi lawan

Lahar dan lava menggila

Masih ada tetes embun

Menjamu hati

Simarisku, 211221

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap puisinya. Semoga aksara kita mendinginkan. Keren, Bun.

21 Dec
Balas

Alhamdulillah. Saat anak-anak masih kecil kita juga kerepotan bunda.Itulah sebabnya bude ikut Keluarga Berencana. Selamat malam selamat beristirahat. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk saling SKSS dan berbagi kebaikan melalui puisi.

21 Dec
Balas

Alhamdulillah

21 Dec
Balas

Sukses selalu ya Bu Elvina

22 Dec
Balas

Keren puisinya Bu, diksinya indah sekali. Sukses selalu untuk Ibu

24 Dec
Balas

Simaris yang menjadi penyemangat. Dibalik hujan pelangi datang, disaat itu lah indah dirasakan. Semangat selalu sanak!

23 Dec
Balas

Ketika aksara menjadi lawan. Segar sekali jalinan katanya. Mantap.

21 Dec
Balas

Puisi yang indah memukau. Salam sukses

21 Dec
Balas

Puisi yang indah memukau. Salam sukses

21 Dec
Balas

Puisi yang indah memukau. Salam sukses

21 Dec
Balas

Semoga Allah memberi kesabaran, tetap semangat Bu

25 Dec
Balas

Itulah kehidupan ada panas ada dingin salam literasi

21 Dec
Balas

Cakep puisinya Bunda, salam sukses selalu

21 Dec
Balas

Aamiin. Semoga lava emosi yang mendidih menjadi dingin oleh sejuknya maaf yang diberi. Sukses selalu buat Bunda. Tetap semangat.

21 Dec
Balas

Hitam putih selalu ada. Setiap peristiwa ada hikmahnya. Salam sehat dan sukses selalu ya Bu cantik.

21 Dec
Balas

Luar biasa puisi ini. Embun walau setetes sungguh berarti dikala api sedang membara. Salam literasi.

23 Dec
Balas

Simaris yg betul2 indah isi yg mengungkap jiwa,...sehat n sukses sll bunda cantik

22 Dec
Balas

Semoga Allah senantiasa memberkahi kita dengan hidayah-Nya.

22 Dec
Balas

Salam literasi.

22 Dec
Balas

simaris yang sangat indah dan cadas sehat selalu ustazah Elvina

21 Dec
Balas



search

New Post