Elvi Nazli

Menulis di gurusiana sudah lama kuinginkan ,tapi belum juga terwujud.Walau sudah kucoba tulis di word dulu namun karena belum tau cara ngirim nya dan juga belum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibu ....izinkan aku lulus

"Ibu ...izinkan aku lulus dan menamatkan pendidikan disini." Ia adalah salah seorang siswa di tempatkan mengabdi . Pada awalnya dia adalah siswa yang biasa saja . Tapi kemudian diketahui bahwa dia anak punya hobi berbeda dengan siswa lainnya.

Hobinya berburu babi. Itu sudah dilakukan sejak masih kecil, dengan ikut ayahnya. Ayahnya tidak menyadari kalau kemudian putranya ini menjadi penyuka buru babi. Sebenarnya Hong ini pun tidak mudah selagi tidak menggangu kepada sekolah nya. Namun hobi putra ini dan karena sering berteriak-teriak di hutan sehingga suaranya dan kebiasaan berteriak terbawa sampai ke sekolah.

Disekolah kebiasaan nya berbicara kasar dan berteriak terbawa terus, ini sangat mengganggu proses belajar mengajar disekolah. Banyak guru yang merasa terganggu dengan teriakan putra ini . Teman temannya juga sering terganggu. Putranya sendiri kadang kurang menyadari kebiasaannya itu mengganggu teman temannya.

Sewaktu kelas dipisahkan dengan teman biasanya bermain dia mulai kehilangan arah. Sering tidak masuk dan tidak belajar maksimal sehingga tidak lulus.

Sekarang putra sudah memasuki masa akhir lagi , karena dia mengulang . Sering para guru ngomongin dia kalau kemungkinan tidak lulus nya masih tetap tinggi kalau sikapnya tidak berubah. Saat saat Minggu Minggu terakhir ini dia menampakan perubahan ..dan kalau bertemu dengan guru sering berucap " buk , izinkan saya lulus sekarang ya".

" Seandainya nilai mu baik dan memenuhi syarat maka kau akan lulus putra " itulah jawaban kami para guru ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post