Elvi Nazli

Menulis di gurusiana sudah lama kuinginkan ,tapi belum juga terwujud.Walau sudah kucoba tulis di word dulu namun karena belum tau cara ngirim nya dan juga belum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kegiatan MWC 6

Padang kembali membuat sensasi dengan melaksanakan kegiatan latihan menulis. Kali ini yang melaksanakan adalah Media Guru yang di gawangi oleh pak Eko dengan CEO pak Ihsan . Kegiatan ini juga di hadiri oleh b Wiwik si ratu dongeng.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 26 S/d 28 Januari 2018. Kegiatan yang berlangsung 3 hari 2 malam ini diharapkan kan menghasilkan 300 buku dari 330 peserta. Bapak Burhasman Kepala Dinas Propinsi Sumatera Barat dalam pidatonya sewaktu membuka acara memberikan apresiasi yang bagus dan berjanji akan melaksanakan kegiatan peluncuran buku hasil karya alumni MWC 6 di Padang.

Peserta dengan penuh semangat berusaha menyelesaikan bukunya. Perjalanan pulang balik dari LPMP ke Hospitality tempat kegiatan di laksanakan sudah menguras tenaga tidak menyurutkan semangat para peserta untuk menyelesaikan bukunya.

Terimakasih bu Yasmi yang telah menjembatani kami untuk bisa menulis.Mudah-mudahan semua yang kita harapkan dikabulkan dan di berkahir Allah .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih wi ...

28 Jan
Balas

Segeh bun

28 Jan
Balas



search

New Post