Elvi Nazli

Menulis di gurusiana sudah lama kuinginkan ,tapi belum juga terwujud.Walau sudah kucoba tulis di word dulu namun karena belum tau cara ngirim nya dan juga belum...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesederhanaan yang indah

Kesederhanaan yang indah

Kami adalah anggota Pramuka gudel Ambalan Rumah Gadang yang berpangkalan di SMA negeri 1 Matur kab Agam . Secara rutin sekali dalam seminggu kami mengadakan latihan di lingkungan sekolah . Peserta nya adalah siswa dari SMA negeri 1 Matur dari kelas X,XIdan XII. Sambil bermain kami berlatih membina karakter agar nanti nya peserta siap menjadi pengelola pemerintahan yang bertaqwa ,jujur ,ulet dan dapat dipercaya.

Dalam program kegiatan kami ada juga di laksanakan kegiatan pelantikan untuk naik tingkat . Pertama pelantikan pemasangan kacu dan pengakuan sebagai anggota baru video kami .kemudian ada pelantikan naik tingkat menjadi Pramuka penegak Bantara , dan pelantikan naik tingkat ke Pramuka penegak Laksana.

Untuk acara pelantikan kami kadang melaksanakan di luar lingkungan sekolah .atau melaksanakan kegiatan alam. Tapi kadang kami juga melaksanakan kegiatan di lingkungan sekolah kami yang halaman lumayan luas dan bernuansa alam.

Dalam kegiatan ini semua peserta merasa senang dan menikmati acara dengan gembira. Salah satu yang membuat peserta sangat senang adalah acara makan bersama. Kami akan menggelar nasi bekal yang di bawa dari rumah dalam wadah daun yang cukup panjang. Disain ini di tumpahkan semua bekal dan secara bersama kami makan dengan riang . Dalam kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan ,karena makan bersama dan selesai nya bersama juga. Semua merasa kenyang dan semua merasa senang .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih pak ...

07 Mar
Balas

Sangat bgus

07 Mar
Balas

Sangat bgus

07 Mar
Balas



search

New Post