Elvi Nazli

Menulis di gurusiana sudah lama kuinginkan ,tapi belum juga terwujud.Walau sudah kucoba tulis di word dulu namun karena belum tau cara ngirim nya dan juga belum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menuju USBN

USBN sudah semakin dekat . Hari-hari yang dilalui semakin terasa cepat. Persiapan untuk menghadapi USBN semakin di maksimalkan . Guru guru berusaha memaksimalkan usaha dengan bedah kisi kisi soal yang sudah diberikan .mencoba merangkum kembali materi pembelajaran dari kelas bawah .dan kembali menjelaskan kalau ada bagian yang tidak dipahami oleh siswa. Demikian juga dengan siswa, kalau ada yang tidak paham tentang materi maka ia akan mencari tahu kepada guru bidang studi bersangkutan.

Beberapa siswa yang ingin lulus dengan hasil yang memuaskan maka ia akan berusaha untuk malah akan datang kekantor majelis guru untuk menanyakan materi yang tidak dipahami .sang guru pun akan dengan senang hati membantu siswa tersebut. Malah guru akan penuh semangat membantu siswa tersebut .

Tapi disekolah desa setempat ku mengajar siswa yang bertanya lekantok majelis guru itu tidak banyak. Yang banyak ada lah siswa yang pasrah dgn apa yang ia dapat kan di kelas saja. Mereka pasrah dengan apa yang telah didapatkan malah kadang dalam belajar pun mereka agak ogah. Tapi itulah yang harus kami beri motivasi untuk berusaha lulus dengan nilai yang baik. Semoga yang kami lakukan mendapatkan hasil yang memuaskan dan diridhai Allah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bersiaga semua. Jaga sehat jiwa raga. Salam...

07 Mar
Balas

Harus itu pak ...

07 Mar
Balas



search

New Post