Elvi Nazli

Menulis di gurusiana sudah lama kuinginkan ,tapi belum juga terwujud.Walau sudah kucoba tulis di word dulu namun karena belum tau cara ngirim nya dan juga belum...

Selengkapnya
Navigasi Web

resolusi 2018

1 Januari 2018 diawali dengan turunnnya rahmat Allah yaitu hujan. turunnya hujan ini pertanda semoga kehidupan di tahun 2018 ini semakin membaik dan bermakna dari tahun sebelumnnya. kalau di tahun 2017 dimulai dengan pelatihan menulis melalui MWC3 saya bisa menghasilkan satu buku yang sangat sederhana maka ditahun 2018 ini saya berharap kegiatan litersasiku semakin membaik juga. Tekat saya untuk menulis buku semakin kuat dan dapat menghasilkan buku -buku yang bermanfa'at baik berupa buku fiksi atau buku yang berkaitan dengan bidang studi Sejarah. saya juga bertekat untuk mengaktifkan dan meningkatkan literasi di sekolah sehingga bisa pula menghasilkan penulis-penulis muda. ( Kalau kamu akan di kenang setlah mati maka menulislah . Pramudya Anantatur).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih pak . semoga bisa terwujud ..tapi saya ibuk kok ...

01 Jan
Balas

Maaf bu

01 Jan

Semoga sukses dengan resolusi tahun 2018 nya pak, bapak guru sejarah saya geografi, salam kenal dan literasi

01 Jan
Balas

Ibu atau bapak Yach??? Pasang foto biar wajah cantik dan gantengnya terlihat

01 Jan
Balas

Jiah salah lagi, kurang minum air mineral

01 Jan
Balas

Minum dulu Pak, sebelum komentar..

01 Jan

Sukses bu

01 Jan
Balas

Maaf Yach bu

01 Jan



search

New Post