Elvi Sundari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Apa...???

"Tidak baik ibu2 senang simpan foto laki2 lain dalam dompet. Hargai suami. Biar aman suruh suamimu yang simpan." Begitu tulisan yang kubaca di bawah foto uang rupiah pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu yang lama.

Semua uang kertas Republik Indonesia bergambar pahlawan. Foto pahlawan yang menghiasi uang kertas tersebut kebanyakan berjenis kelamin laki-laki.

Keduanya bergambar pahlawan laki-laki. Pecahan seratus ribu bergambar Ir. Soekarno dan Moh. Hatta. Pecahan lima puluh ribu bergambar I. Gusti Ngurah Rai.

"Ada-ada saja!" pikirku. Tulisan itu memicu beberapa komentar di grup WA. Tentunya komentar dari barisan yang menyebut dirinya ibu-ibu. Rata-rata mereka tidak terima dengan pernyataan itu.

Namun, dalam kenyataannya memang lumrah jika perempuan menyimpan foto laki-laki di dompetnya. Justru terkesan aneh jika foto laki-laki tersimpan di dompet laki-laki juga. Jangan-jangan gejala LGBT.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Elvi... Biarin kusimpan sendiri foto laki2 itu...

25 Oct
Balas

Makasih, Dyah. Q jg

28 Oct

Sungguh

22 Oct
Balas

Betulkan???

22 Oct

itulah nilai sebuah ujian ....

28 Oct
Balas

Yes!!! Top bgt.

28 Oct



search

New Post