Elvi Sundari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HUJAN HADIAH DI HGN 2023

HUJAN HADIAH DI HGN 2023

Selayaknya Hari Guru Nasional (HGN) di negeri ini. Upacara Peringatan HGN merupakan moment spesial bagi setiap guru di Indonesia. Penghargaan selalu dianugerahkan untuk para pendidik. Tak beda dengan SMA Negeri 2 Kota Pasuruan.

Kali ini penghargaan diberikan pada tiga orang guru. Ibu Nurmawati, S.Pd., Ibu Astutik, S.Pd. dan Ibu Elvi Sundari, S.Pd. Sekaligus bentuk apresiasi pihak management terhadap kinerja dan dedikasi pemegang garda terdepan pendidikan.

Upacara Peringatan HGN merupakan moment spesial bagi setiap guru di Indonesia. Tepuk sorak menggema seantero lapangan upacara saat pembawa acara menyebutkan nama para penerima penghargaan tahun ini. Ucapan selamat pun berdatangan mengiringi jabat tangan dari Bpk/ibu guru yang lain dan para siswa usai penganugerahan.

Tak berhenti di situ. Para walikelas pun diserbu oleh siswa-siswa kelasnya dengan membawa hadiah, buket, bahkan kue ulang tahun bertuliskan SELAMAT HARI GURU.

Teriring doa Semoga Allah menempatkan almarhum Bpk/Ibu guru kita di Surga-Nya. Berikan kekuatan pada kami utk berusaha ING NGARSA SUNG TULADHA, ING MADYA MANGUN KARSA, TUT WURI HANDAYANI. AAMIIN.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

30 Nov
Balas

Terima kasih, Pak Dede. Salam literasi.

30 Nov
Balas



search

New Post