Elvi Sundari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Imunisasi Terheboh

Terkesan aneh, bahkan lebay. Bagaimana tidak kalau anak belasan tahun setingkat SMA masih harus menghindar saat mengikuti imunisasi.

Di tengah asyiknya menulis surat lamaran pekerjaan, beberapa siswa putri izin ke belakang. Ternyata mereka bermaksud menghindar dari acara imunisasi. Padahal imunisasi ini sejatinya untuk kebaikan diri mereka sendiri pada masa yang akan datang.

Kamar mandi adalah salah satu destinasi tujuan mereka untuk melarikan diri. Beberapa guru pun membujuk mereka untuk keluar.

Tragisnya ketakutan ini tak hanya menimpa siswa putri. Siswa putra pun ada yang bersembunyi di bawah meja. Saat kami bujuk, siswa tersebut malah memegang erat meja persembunyiannya. Hingga kami tak bisa mengeluarkannya. Begitu keluar badannya dari bawah meja itu, siswa itu pun masih beralasan bel siap dan kembali memasukkan tubuhnya di bawah meja. Untuk kedua kalinya, walaupun masih di lantai, kami berhasil memegangi lengan dan badannya. Perawat pun langsung menusukkan jarum injeksi berisi vaksin Difteri ke lengan kirinya. Walhasil, karena malu ternyata tidak sakit saat disuntik, dia pun berteriak sekencang-kencangnya,"WADUUUH..." Kontan seisi kelas menertawakannya. Antiknya dia srndiri ikut tertawa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan ibu mengingatkn saya pd diri sendiri...dulu jg seperti itu kalau ada suntikan...

04 Aug
Balas

Ternyata masa kecil gurunya pun jg sama, ya...

04 Aug



search

New Post