Elvi Susanti.S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kejutan Sore

Sore cuaca mendung, udara terasa cukup dingin. sudah sejak pagi yeli mengeluh sakit perut biasa tamu bulanannya datang. kalau sudah demikian mama buka pintu tokonya.

Siang hari matahari bersinar terang. semangat yelli tumbuh. tak lama ia bersorak gembira karena sudah selesai belajar. sorenya udara sejuk menembus masuk. saat duduk di depan rumah, adik ipar yang baru punya momongan datang. katanya ia sudah tak sabar menunggu kejutan apalagi yang muncul di antara mereka.

Di bungsu arfan tersenyum sambil berkata ada kejutan untuk semua. masih menunggu, pintu pagar yang sedikit terbuka, seorang ibu dengan wajah sendu datang. Ia mengabari bahwa salah seorang anggota keluarga yang tinggal di kampung sebelah meninggal dunia.

Hari ke-557

Guguak, 10 Desember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post