Elvi Susanti.S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semangat Belajar Menulis

Alhamdulillah bangun juga. Rasanya senang sekali, rasa lelah yang terasa di awal tidur sudah tak terasa. Dengan senangat bangun. Ternyata jam sudah menunjukkan di 22. 41.

Kucoba mengingat ternyata belum posting tulisan. Tak menunggu waktu lagi, langsung gawai yang terletak diatas meja hias menjadi sasaran. Berusaha tenang menulis merangkai kata. Berharap tak ketinggalan hari ini.

Akhirnya jadi juga, walau cerita singkat yang penting tetap menulis. Entah kenapa sulit memindahkan waktu menulis lebih awal. Keenakan menulis di ujung waktu, sudah berusaha menulis diawal waktu jadinya tak menemukan ide untuk di tulis.

Sepertinya setelah di ujung waktu, rasanya sudah terdesak ada saja yang akan di tulis. Mungkin hasil tulisannya kurang memuaskan, namun tetap bersemangat untuk menulis. Selalu berusaha menulis, menulis dan menulis. Semoga akhirnya nanti bisa menulis kapan saja dan dimana saja. Selalu muncul ide-ide cermelang untuk di tuliskan dan bermamfaat bagi penulis serta pembaca. Aamiin.

Hari ke-555

Guguak, 08 Desember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post