Ely farida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Healing ke Sibolga

**HEALING Ke Sibolga**

Oleh, Ummi Ida

🌻

Rasanya bila mata ini memandang alam yang tak pernah dilihat disekitar kita, rasanya hati ini berteriak masyaAllah. Kini memandang alam yang lain, terasa otak ini press segar..

Walau mata yang mulanya kabur, melihat seonggok hijau berjajar mencapai awan. Rasanya pemandangan yang unik. Tidak jauh dari sederet bukit yang hijau, terbentang luas hamparan laut lepas, ombak berkejar kejaran seakan mereka mau menyambut kaki-kaki. yang ada dipinggir pantai. Seraya berteriak "Assalamualaikum" Bibir ini tersenyum melihat kaki dan ujung baju basah kuyup dengan berjajar pasir-pasir putih lengket diujung baju.

Ooh Pantai Pandan di daerah Kabupaten Tapanuli Tengah bersejajar dengan Kota Sibolga. Aku datang membawa segumpal hati yang lara. Tolong engkau hanyutkan laraku menjadi hati yang gembira dan bahagia.

Agar hari-,hariku terus ceria dan bermakna. Berusaha bisa istiqomah dalam ibadah. Aku bahagia dengan segala yang kunikmati saat ini. Karena itu sudah dipihkan Allah buat diakhir usia yang tak muda lagi.

Paling berkesan masuk menuju kota Sibolga, Subhanallah..dengan jalan berkelok kelok, bak jalanan ular. Dihiasi dengan hamparan menghijau luas indah. Disambut terowongan gelap dingin dengan tetesan air dari atas bukit. Jalan terowongan itu kuperhatikan sepertinya bukit melintang yang di lubangi membuat jalan lintasan.

Tangan-tangan yang sangat kereatif melubangi gunang batu untuk jalan melintas menuju Sibolga dan kota lainnya Sangat berkesan melihat kota sibolga pada malam hari dari atas seakan kota itu bulat seperti kuali dengan cahaya lampu terang benderang.

Healing atau penyembuhan buat hati yang selalu lara, kini kembali ceria karena hifup itu penuh dengan cerita, sedih duka berkumpul dalam benak hati manusia.

Kini laraku sudah kuhanyutkan dipantai Pandan dan akan kupanjat bukit yang hijau itu untuk menggantung cita-,citaku meraih hidup yang lebih bermakna diakhir usia yang tak muda lagi.

Tuhan bantu aku agar lebih istiqomah dalam beribadah, Aamiin..

🌻🌻

#tagursiana(1)

Tebing Tinggi, 11 Februari 2023

Sabtu sendu merindu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin.... Healing yang berkah ini, membuat semangat. Keren, Bun

12 Feb
Balas

Alhamdulillah...Makasih Bunda Ernasari, berusaha untuk menyembukan diri yang dibungkus lara.Sam sehat sukses selalu..

12 Feb

Kini lara sudah terhanyutkan dipantai Pandan dan akan kupanjat bukit yang hijau itu untuk menggantung cita-,citaku meraih hidup yang lebih bermakna diakhir usia yang tak muda lagi. Masya Allah

11 Feb
Balas

Alhamdulillah..Makasih Pak Bambang?Salam sehat sukses selalu

11 Feb

Aamiin. Semoga tubuh kembali sehat dan hati gembira ya Bun.

11 Feb
Balas

Aamiin..Makasih Bunda Nanik?Salam persahabatan karena AllahSalam sehat sukses selalu..

11 Feb



search

New Post