Ely farida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kucing Terkam Jam Tangan

**Kucing Terkam Jam Tangan**

Oleh, Ummi Ida

๐Ÿน

Hujan deras, kolam ikan di belakang rumah pecah betengnya, ikan keluar berhamburan

Sibuk mencari pertolongan..ku teriakin nak bungsu..

"Adil..adil...coba bawa ember besar kemari". "Tuu..lihat ikannya pada geleparan semua" "Adil....mana embernya?"

Sedikit pun tak ada jawaban dari si bungsu Kemana yaa anak ini..... Ya ampun...apa nggak dengar mamak teriak teriak manggil.

Ada apa mak.....?

Adil ketiduran...maaf adil gak dengar dipanggil mamak.. Coba adil tengok tu...ikannya pada bergeleparan. Kenapa mak...

tuh benteng kolamnya pecah.. Tadi pagi atok Arman udah diperbaiki beteng kolamnya.

Cuma mungkin kurang kokoh..betengnya waktu hujan deras roboh lagi.

Berhamburan ikannya semua.. Bantu mamak nak...masukkan keember ikan-ikannya.

Sayang kalau mereka pada mati.. Sampai sore kami ngumpulin ikan ikan itu semua, berharap ikan gak ada yang mati..sampai beteng kolam siap diperbaiki.

Kucing pun tak tinggal diam..diintainya ikan ikan itu yang sebagian masih bergeleparan ditanah.

Hus hus...hus..sana pus... Adil tolong bawak kucing itu ke rumah.. Eng.....eng...miong...miong... Hus hus...hus..hayo hayo..

Prak ....krak...terkaman sikucing nancap di jam tangan atok yang diletakkan di sebelah ember tempat ikan. Dibawanya lari jam tangan si Atok... "Hahaha....tok...jam tangan atok dilarikan kucing"

"Astagfirullah"

"Laparnya si kucing itu... Jam yang bauk hamis aja bisa diterkamnya,"

"Pasti disangkanya itu ikan tok...?"

"Uda uda sana....kasi makan kucing itu" "Kasihan lapar ya?"

Miong...miong.

"Ya uda makan ini"

"Ni tok jam nya" "lho kok mati jamnya"

"Memang jam nya udah rusak" "maka atok letakan disembarang aja"

"Ooh....jam rusak...ya tok..?"

"Iya......"

"Nanti panen ikan kita beli jam baru...ya tok"

"Terimakasih...cucu atok?"

๐ŸนโŒš

#tagurusiana(3)

Tebing Tinggi,

Senin, 13 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post