Ely farida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Persahabatan Emas

**Persahabatan Emas**

Oleh, Ummi Ida.

🌻

Gemuruhnya acara pertemuan guru - guru se Indonesia, membuat hati ini bahagia luar biasa .Jakarta tempat pertemuannya.

Pukul 11.30 WIB

Kring...kring....

kulihat panggilan Rondang

"kakak di mana" "masih dalam acara dek" Aku menyebutkan tempat acaranya,karena dia orang Jakarta tempat yang ku sebutkan itu dengan mudah mencarinya.

Teriknya matahari, terasa gerah,panas.. oh Jakarta.....

Tapi karena pertemuan dua anak manusia yang persahabatannya karena Allah, itu semua tidak di rasakan panas, riuh riah yang saling bersamaan tak jadi halangan

Pertemuan kami sangat indah, sahabat dimaya jadi bertemu nyata. Kami berpelukan...bercerita..saling menatap seakan tak percaya, ini semua karena kuasa Allah. Ya Allah hari ini Engkau temukan kami yang biasanya bersua hanya di WA, FB kini bisa kami bertatap muka.

Diajaknya aku keliling Kota Jakarta dengan mobil mewahnya. Makan direstoran yang kusebut mewah juga, bagaimana tidak kubilang mewah air mineral aqua dengan kemasan botol kaca. Tempatnya sangat indah seperti dirumah yang mewah. Kamipun ke mol, aku dibelikannya baju, katanya buat kenangan.

Rupanya dia seorang menejer di satu perusahaan kosmetik. Rasanya aku malu hati hanya teman satu komunitas menulis di jw kok bisa jadi akrab seperti ini. Hanya Allah yang tahu jawabnya.

Kini semua itu tinggal kenangan karena, kami tidak bisa komunikasi lagi, nomor ponselku sudah tukar. Dan sudah tidak punya fb dan istegram lagi. Semua sudah dihapus anak-anak. Katanya "mamak gak boleh punya fb" Yach..sudahlah, mungkin ini yang terbaik. "Banyak keburukkan di fb mak" Kata nak sulungku.

Harapanku semoga ada jalannya bisa kontak lagi dengan temanku yang baik hati Ibu Rondang. Nanti akan kucari tahu dengan sahabat yang baru jumpa nomor ponselnya yaitu Bunda Noerhayati Noer kupanggil nama akrabnya Tek Nun.

Semoga Allah memudahkan segala yang ku ingini untuk menyambung siratuhrahmi. Dengan sahabat emasku penulis yang hebat. Akan kurajut persahabatan yang lama hilang. Untuk teman diakhirat kelak.

Aamiin...

🌻🌻

#tagursiana(7)

Tebing Tinggi.

Jumat berkah, 17 Februari 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, Ummi. Banyak yang sayang sama Ummi.

17 Feb
Balas

Alhamdulillah..Makasih tek nun?Salam sehat sukses selalu

17 Feb

Semangat, Ummi. Banyak yang sayang sama Ummi.

17 Feb
Balas

Alhamdulillah sahabat Maya jadi sahabat nyata

18 Feb
Balas

Benar Pak Bambang?Persahatan itu melebihi saudara kandung karena ridho Allah.Salam sehat sukses selaluSalam literasi

19 Feb

Benar Pak Bambang?Persahatan itu melebihi saudara kandung karena ridho Allah.Salam sehat sukses selaluSalam literasi

19 Feb

Masha Allah wa tabarakallah bundaSemoga Allah memberikan kemudahan untuk bertemu lagi...

17 Feb
Balas

Aamiin..Makasih bunda YusnaniSalsm sehat sukses selalu

17 Feb



search

New Post