Ely Herlina

Ely Herlina, lahir di karawang 07 Oktober 1963. mendapat tugas sebagai PNS pada Desember tahun 1984, di SMPN I Kotabaru, karawang. Tahun 2017 mendapat tugas tam...

Selengkapnya
Navigasi Web
SALAH ALAMAT

SALAH ALAMAT

#TantanganGurusiana

Hari ke-138

Pentigraf

~~Ely Herlina~~

Siang itu Alisa berdandan secantik mungkin, mengenakan baju dan sepatu terbaiknya berangkat bersama dengan Rini sahabatnya mewakili perusahaan untuk memenuhi undangan pernikahan saudaranya Pak Danu, yang bertugas di perusahaan yang sama. Di depan Gedung sudah disambut penerima tamu yang cantik-cantik, kado yang dibawanya langsung diserahkan kepada panitia penerima tamu.

Dengan penuh percaya diri Alisa dan Rini memasuki ruang resepsi. Suasana sangat meriah, tamu undangan juga sudah memenuhi gedung resepsi. Dengan wajah bahagia sepasang pengantin menyambut kehadiran mereka. Setelah selesai bersalaman dengan pengantin mereka dipersilakan untuk mencicipi hidangan. Begitu melihat hidangan yang begitu menggugah selera Alisa dan Rinipun ikut larut dalam kemeriahan, mencicipi berbagai macam hidangan.

Saat menikmati hidangan itulah mereka berdua berusaha mencari Pak Danu, tapi tak kunjung ditemukan. Setelah cukup lama mencari, akhirnya Alisa dan Rini memutuskan untuk menanyakan kepada panitia dan pengunjung yang ada di sana. Anehnya tidak ada satupun yang mengenali Pak Danu. Hati mereka menjadi resah… ternyata Pak Danu hajatannya bukan di Gedung yang itu, melainkan di Gedung yang berada di sebelahnya. Dengan penuh rasa malu mereka mencoba menemui panitia untuk meminta kado itu kembali, karena kado itu merupakan hasil patungan teman-temannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

He he he nggak kebayang..pasti malu sekali

03 Jul
Balas

Maluuuu bgt....hehe

04 Jul

Di hajatan Pak Danu pasti ga kuat lagi untuk makan.

05 Jul
Balas

Iya sdh kenyang hehe

10 Jul

Sudah kenyang dapat kado lagi. Ide mantul Bu. Saya tgg karya lainnya.

04 Jul
Balas

Terima kasih bu nurul ..barokallah

04 Jul

Duh...udah makan dan salaman..ternyata salah tempat. Malunya kado yg sudah diberi diminta lagi...

03 Jul
Balas

Hehe...sdh kenyang bu

04 Jul

Hahaha kereeeen pentigrafnya bu. Barokallah

03 Jul
Balas

Terima kssih neng....sukses sll ya

04 Jul

Aduhhh...malunyeee

03 Jul
Balas

Hehe ....pastinya... Terima kasih ya sudah mau berkunjung...barokallah

03 Jul

Heheee,,,,keren bunda!!

03 Jul
Balas

Terima kasih neng....mudah2 an sukse selalu ya

03 Jul

Aamiin,,,doa y sama bunda

03 Jul
Balas

Aamiin yra

04 Jul

Aduhhh, salah alamattt

04 Jul
Balas

Meni malu neng..Hehe

04 Jul



search

New Post