Ely Herlina

Ely Herlina, lahir di karawang 07 Oktober 1963. mendapat tugas sebagai PNS pada Desember tahun 1984, di SMPN I Kotabaru, karawang. Tahun 2017 mendapat tugas tam...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIAPA SANGKA

SIAPA SANGKA

SIAPA SANGKA

#TantanganGurusiana

Hari ke-140

Pentigraf

~~Ely Herlina~~

Dia memang tidak hanya tampan tapi juga menawan. Perawakannya yang tinggi kekar membuat banyak wanita yang jatuh bertekuk lutut di hadapannya. Hobinya menyanyi melengkapi kesempurnaannya. Setiap dia tampil di atas panggung, gadis-gadis dibuatnya histeris, semua memuja ketampanan dan kegagahannya.

Aku adalah sahabatnya sejak SMP, aku tahu betul siapa saja yang telah berhasil menjadi pujaan hatinya. Dengan bermodalkan tampang yang oke, ditunjang dengan penampilan yang keren, serta dilengkapi juga dengan ekonomi yang sudah mapan, membuat dia menjadi sempurna di mata para wanita. Tidak sulit baginya untuk mendapatkan hati gadis yang selalu mengelilinginya.

Kedekatan kami berdua sebagai sahabat tidak pernah berubah walaupun aku sudah menikah. Kami masih tetap bersahabat… Di tahun kedua aku melahirkan anak pertamaku, tidak lupa kukhabarkan berita bahagia ini kepadanya. Dengan santai dia menjawab, anakmu nanti panggil aku Om atau Tante ya? Mendengar itu aku hanya terdiam kaget.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hah..tante?.

05 Jul
Balas

Hehe....

05 Jul

Wow ternyata,,.. kereeeen menewen pentigrafnya bu. Barokallah

05 Jul
Balas

Terima kasih neng

05 Jul

Haha..kok begitu Bun pertanyaan..dua jenis kali Bun.

05 Jul
Balas

Dia bingung wujud laki2 tapi perasaan perempuan ..hehe

05 Jul

Eh... ternyata...

08 Jul
Balas

Hehe....betul bu

10 Jul



search

New Post