Elyta Eparlina

Namaku Elyta Eparlina, S.Pd. Aku lahir di Kota Tegal , Jawa Tengah tgl 28 April 1971 Aku sekarang bekerja di Kemenag Kota Tegal , sebagai Guru di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Darma bhakti pramuka untuk Indonesia (Tagur ke -59)

Darma bhakti pramuka untuk Indonesia (Tagur ke -59)

Pada hari ini Sabtu, tanggal 28 Agustus 2021 kwracab Kota Tegal memperingati hari pramuka ke 60 dengan upacara bendera. Upacara diadakan di buper Kita Tegal.

Upacara kali ini sangat sederhana. Upacara ini juga memberi penghargaan kepada para pramuka dalam memberi sumbangsih untuk kemajuan Pramuka Indonesia.

Penghargaan yang diberikan berupa melati, darma bakti dan pancawarsa pramuka.

Upacara berjalan dengan lancar dan sukses. Wakil walikota Tegal bbertindak sebagai pembina upacara. Sedangkan peserta upacara berasal dari 2 gudep SMK saja, penerima penghargaan, dan tamu undangan. Semua personil sangat bangga dan semakin cinta terhadap bangsa Indonesia.

Setelah upacara diadakan ziarah. Untuk tahun ini yang difokuskan di 2 kecamatan yaitu kecamatan Tegal Barat yang dihadiri pembina upacara dan kecamatan Margasana.

Semua acara berjalan sesuai protokol kesehatan dengan menjaga jarak peserta upacara. Dirgahayu Pramuka Indonesia ke-60 tahun 2021. Satu aku ku darma jangan, darmaku ku baktikan. Jayalah pramuka Indonesia.

Tegal, 28082021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post