Elyta Eparlina

Namaku Elyta Eparlina, S.Pd. Aku lahir di Kota Tegal , Jawa Tengah tgl 28 April 1971 Aku sekarang bekerja di Kemenag Kota Tegal , sebagai Guru di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keblabasan

Keblabasan

Toro tidak tahu kalau hari ini ada ujian online di kampusnya. Dari kemarin Toro mendapat tugas dari bossnya. Toro harus ke Bandung untuk mengecek proyek cafe milik bossnya. Suasana yang sejuk di sekitar puncak dan hatinya yang berbunga, membuat Toro melupakan tugas belajarnya.

Seorang gadis remaja yang bekerja di cafe baru, membuat Toro malas pulang. Ia ingin selalu berada di sekitar cafe. Ruangan kaca yang tidak tembus cahaya, membuat Toro bebas mengagumi gadis itu. Amel nama gadis itu. Toro sudah terlanjur jatuh cinta sehingga tanpa disadari dia mengabaikan telpon dari bossnya. Toro sampai keblabasan dalam mimpinya. Toro sudah menikahi gadis itu. "

Oh, Amelia gadis cantik, pujaan abang", itu jawaban Toro saat menerima telpon bossnya untuk sekian kalinya. Bossnya marah-marah dengan jawaban Toro. " Eh, Toro, kamu jangan kurang ajar ya? Untuk apa kamu sebut istri saya dengan kata pujaan abang! " teriak bossnya. Toro terkejut dan minta maaf pada bossnya. Toro lupa kalau nama istri bossnya juga Amelia.

Grandsawah, 06122021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih bunda cantik

07 Dec
Balas

Keren bunda

06 Dec
Balas

Pentigraf dengan twist yang luar biasa..Keren bu..salam kensl ya dan izin follow..

30 Dec
Balas



search

New Post