Ema Zakiyyah Annawariyyah

Saya lahir di Bandung, 1 Juni 1972 dari ayah bernama H. Faqih Nawari, dan seorang ibu yang sederhana bernama Ika Sartika. Sejak lahir sampai sekarang saya tidak...

Selengkapnya
Navigasi Web
H-24 Kelas Rasa Nano-Nano

H-24 Kelas Rasa Nano-Nano

Doa terbaik untuk kalian 9A SMPN 2 Katapang tahun ajaran 2018-2019. Semoga kalian menjadi anak2 yang Soleh yang memahami makna hidup. Kalian anak2 yang spesial perlu kesabaran yang melimpah untuk membersamai kalian. Anak laki-laki yang luar biasa lincah dan anak perempuan yang super duper taat. Di satukan dalam satu kelas menjadi paduan yang berasa nano-nano.

Seringkali jika menerangkan ibu hanya memperhatikan anak2 perempuan. Sedangkan anak2 laki2 ibu biarkan dengan segala keasyikannya. Jika sdh begitu barulah mereka caper". Walaupun begitu, suatu saat ibu berharap akan bertemu kalian dengan akhlak dan penampilan yang berbeda. Kalian yang sukses dunia akhirat. Salam cinta dari ibu😍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post