Emelda

Try my best for the best I might not be the best But surely.... I can do thing well...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cita-cita

Cita-cita

Cita-citaku terpendam sejak SD dulu adalah menjadi seorang penulis dan mempunyai buku. Keinginan itu mulai muncul lagi sejak saya melihat di FB teman saya posting foto buku hasil karyanya. Teman saya itu adalah seorang guru berprestasi tingkat nasional, aku tidak ada apa-apanya. Dalam hati ku bertanya-tanya bisakah aku? mungkinkah kesempatan itu datang padaku? bagaimana caranya?

Saat itu hanya doa yang bisa ku panjatkan pada Allah, sambil terus menyemangati diri. inshaa Allah kesempatan itu akan datang.

sampai kemudian 2 bulan yang lalu tanpa disangka-sangka saya mendapat kesempatan untuk mengikuti TOT for early childhood Teachers di UPSI Malaysia. Allah mempertemukan saya dengan seorang wanita cantik yang berasal dari Medan. saat itu, setelah selesai sesi acara pertama wanita cantik itu maju ke depan dan menyerahkan buku kepada Narasumber. ternyata wanita cantik ini adalah seorang penulis.

selesai acara hari itu saya menemui wanita tersebut dan sy memperkenalkan diri. ternyata beliau adalah Wiwik Puspitasari, seorang penulis dan pendongeng terkenal.

Dari beliaulah saya tau kalau akan diadakan kegiatan MWC di SUMBAR. Beliau memberikan no bundo Yasmi kepada saya.

Hari itu juga saya menghubungi Bundo Yasmi, kemudian bundo Yasmi mengirimkan link untuk penfaftaran kepada saya.

Saking semangatnya, saya langsung daftar. kemudian saya terus melanjutkan kegiatan TOT. Sesampai di Indonesia, saya langsung dapat panggilan untuk mengisi beberapa acara dalam rangka Tugas Mandiri. Yang terakhir adalah Tugas Mandiri di kabupaten Bengkalis Riau sampai tanggal 25 januari 2018.

Jam 5 subuh saya sampai di rumah. bersiap2 sebentar, kemudian jam 10 saya langsung berangkat ke UNP untuk mengukuti kegiatan ini.

Waaaawwww..... sungguh luar Biasa. Pengen ikut lagi.

Alhamdulillah Ya Allah ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post