Emelda

Try my best for the best I might not be the best But surely.... I can do thing well...

Selengkapnya
Navigasi Web
Media Guru Writing Camp ke 6

Media Guru Writing Camp ke 6

Media Guru writing Camp (MWC) adalah media untuk para guru untuk ke 6 diadakan tanggal 26-28 januari 2018 di Ball room Hospitality Universitas Negeri Padang.

Kegiatan MWC ini di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat. Drs. Burhasman Bur, M.M. sebagai keynote speaker.

Narasumber dari kegiatan ini adalah Muhamad Ihsan, Eko Prasetyo dan Wiwik Puspitasari.

Dalam Kegiatan yang luar biasa menginspirasi para guru ini, di hadiri oleh lebih dari 300 orang guru yang datang dari berbagai daerah, bukan hanya guru-guru dari sumatera Barat tetapi juga dari daerah lain seperti aceh, medan, riau, jambi bahkan ada yang dari sumatera barat.

Kegiatan ini sangat luar biasa dalam menggali potensi terpendam para guru yang selama ini belum tersalurkan dalam menulis ide-ide luar biasa yang pada akhirnya memunculkan para penulis-penulis baru.

Pada hari pertama kegiatan, para peserta di giring untuk meyakinkan ke diri masing-masing bahwamenulis buku itu tidaklah sulit, menulis adalah hal yang menyenangkan. Dan satu hal yanf lebih meyakinkan lagi adalah bahwa Media Guru akan memfasilitasi semua peserta untuk menjadikan tulisan mereka menjadi sebuah buku.

Sebuah dukungan yang luar biasa untuk peserta, apalagi untuk pemula. semangat menggebu-gebu terlihat dari wajah setiap peserta. saat diberi tugas untuk mulai menulis dimana peserta di bebaskan untuk memilih sendiri tempat yang dirasa nyaman untuk mereka. Ada yang tetap di ball room, ada yang di perpustakaan malah ada yang di kamar.

Semua terlihat fokus ga mau bergerak dari tempat. saking seriusnya malah ada yang sore hari keluar dari kamar dengan mata sembab. Apakah yang terjadi? ternyata mereka larut dalam cerita yang mereka tulis.

MWC 6 SUMBAR LUAR BIASA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post