EMI KULSUM

The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you’ll go. —Dr. Seuss 😊✌🏾...

Selengkapnya
Navigasi Web

JALANI PROSESNYA, RASAKAN SENSASINYA, NIKMATI HASILNYA

Bullying, satu kata yang sangat trend, fenomenal saat ini dan akan muncul mencuat di kala kita berinteraksi dengan lingkungan sekitar, bullying bisa menimpa ke semua orang tanpa mengenal batasan usia, strata sosial, dan sebagainya. semua akan merasakan kasus bullying baik secara sadar maupun tidak sadar. Banyak cara menyetop kasus bullying salah satu caranya yaitu dengan melawan orang yang membully kita, bisa secara adu argumen sehingga orang yang membully pun tidak lagi bisa menyepelekan kita, atau bisa juga mengindahkannya, atau tidak memperdulikannya sama sekali sehingga orang yang membully kita merasa "bosan".

Dampak bullying sangatlah besar kontribusinya dalam membangun mental seseorang. bisa berdampak positif dan bisa juga berdampak negatif. Dampak positifnya, seseorang bisa menjadi lebih tangguh dalam menghadapi situasi dalam berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya. sedangkan dampak negatifnya, seseorang bisa hidup dengan penuh rasa keputus asaan yang mendalam, tidak percaya diri, menarik diri dari lingkungan sosialnya, bahkan yang lebih ektrimnya seseorang bisa mengakhiri hidupnya.

Bagaimana dengan fenomena bullying yang menimpa anak kita? atau bahkan diri kita sendiri walaupun kita sudah dewasa? Bagaimana cara menantisipasinya?

Ditunggu ya... sahabat-sahabat tanggapannya di kolom komentar !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post