EMI KULSUM

The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you’ll go. —Dr. Seuss 😊✌🏾...

Selengkapnya
Navigasi Web

Man Jadda Wa Jadda, Lamun keuyeung Pasti Pareung, Dimana ada kemauan kuat di situ pula ada jalan.

Buku setebal 410 halaman, diterbitkan oleh Republika, karya dari kang Fuad Abdurrahman sangat mengasyikkan, sarat dengan makna religius, diterapkan dalam kehidupan sehari hari oleh seorang tokoh bernama prassetyo yang merantau ke negeri kilangminyak sebagai pelukis gurunpasir. Banyak hal yang bisa diambil dari kisah tsb yakni niat yang kuat untuk beribadah haji bisa diberikan Allah melalui banyak cara sesuai dengan kehendak-Nya. serta digamblangkannya lintas budaya yg cukup signifikan, seperti kebiasaan makan seekor daging kambing oleh dua orang plus nasi kebuli sehingga meningkatkan libido dan akhirnya perlu diwaspadai bagi para Pahlawan devisa dari serangan para penikmat dunia semu. Selain itu pula pernikahan pertama di negeri tsb akan muncul penampakan yg sdh biasa sesudah menikah, pagi hari setelah malam pertama, kemudian perempuannya akan dibawa menggunakan ambulance ke rmh sakit utk pertolongan kesehatan kepada perempuan tsb. Mengapa demikian? apalagi kisah kisah yang diungkapkan dari negeri dollar tsb? Baca kisah selengkapnya di dalam buku tsb. Recomended buat siswa sekolah sebagai pembentukan karakter ketaatan kepada Allah, kejujuran, serta mensyukuri hidup dan survive dalam menjalani roda kehidupan, pantang menyerah dan Mandiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sipp

26 Nov
Balas

Asiiikkk.... Hayuuu ah... Nulis saeutik eutikeun

26 Nov



search

New Post