emi priyanti

Emi Priyanti lahir di Brebes, 24 Agustus 1968. Masuk SDN Penjaringan 08 Pagi Jakarta tahun 1975, lulus dari SDN Pejagala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkarya lewat pantun kreatif

Berkarya lewat pantun kreatif

Membuat pantun itu mudah dan menyenangkan. Apalagi kalau dalan pembelajaran, guru menyajikan pantun karyanya. Siswa akan sangat antusias dan tertantang. Keren...guruku bisa buat pantun, aku juga harus bisaa... Ya...dan mereka bisa.

Buku ini berisi pengalaman mengajar pantun di kelas tujuh. Karya siswa juga ada dalam buku ini. Kesalahan, kekurangan, dan berbagai soal mengenai pantun dapat dibuat dari buku ini. Buku ini tidak hanya membantu siswa dalam belajar membuat pantun. Akan tetapi juga memudahkan guru membuat soal mengenai pantun. Semoga bermanfaat, Sahabat.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Berkarya lewat pantun kreatif
Penerbit
PT. Mediaguru Digital Indonesia
Pengarang
Emy Priyanti ; editor, Sri Subekti
Tahun
2018
Seri
ISBN
978-602-5988-74-5
Website
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih sdh berbagi

16 Feb
Balas

Keren bunda ,kolaborasi yg hebat bersama peserta didiknya,sukses selalu

17 Feb
Balas

Mantap, bunda. Semoga berkah

23 Feb
Balas

semangat terus

19 Feb
Balas



search

New Post