Emi sudarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

JANJI 2018

JANJI 2018 Saya tidak ingin muluk-muluk dalam berjanji. Ya... yang realistis sajalah. Mulai Bulan Januari sampai Bulan Desember 2018 nanti. Saya berjanji, akan lebih konsentrasi dalam menerbitkan karya SaSis SaBu (Satu Siswa Satu Buku). Bukan hanya siswa di sekolah tempat saya mengajar. Tetapi siswa dari sekolah mana pun yang berminat menulis dan ingin memiliki buku ber isbn, akan saya bantu penerbirannya. Pertama yang saya akan lakukan adalah keliling ke sekolah-sekolah untuk sosialisasi program. Lalu mengadakan pelatihan Menulis SaSis SaBu di sekolah-sekolah tersebut. Jika sudah ada beberapa siswa yang berminat menyelesaikan satu buku, akan saya bina terus sampai sukses. Lalu saya bantu penerbitannya sampa menjadi sebuah buku tunggal ber isbn. Semoga janji saya ini bisa terwujud. Karena kebahagiaan seorang guru adalah ketika siswanya menuai kesuksesan. Emi Sudarwati Baureno, 26 Desember 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ide bagus, seperti hr ini saya baru saja mengisi kegiatan pelatihan menulis. Ada beberapa anak yang cukup berbakat. Trus saya sampaikan pada mereka jika ada yg berkehendak menerbitkan buku, mk akan saya bantu. Sebenarnya sih, yg sy ingat tadi ya Bu Emi, hehe ..

26 Dec
Balas

JOS Bu Nur Syamsiah. Kalo bukan kita yg membantu, siapa lagi? Berkarya untuk leabadian

27 Dec

JOS Bu Nur Syamsiah. Kalo bukan kita yg membantu, siapa lagi? Berkarya untuk leabadian

27 Dec

Aamiin.... trims atas semua komentar positifnya. Jadi tambah semangat nih

26 Dec
Balas

Sipppp Bu Emi, sukses selalu.

26 Dec
Balas

Keren. Sukses selalu ibu dan seluruh penggerak literasi.

26 Dec
Balas

Ide yang cemerlang luar biasa ibu, lanjutkan

26 Dec
Balas



search

New Post