Emi sudarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kasir oh Kasir

KASIR OH KASIR Pagi ini aku ke sebuah swalayan. Rerncana beli gula 15kg untuk takziah dan keprluan lain. Lha kok cuman boleh beli maksimal 1 kg saja. Boleh beli 2 asal sama beli roti. "Wis, ora sida...." kataku. Langsung keluar, dengan meninggalkan 2 kranjang gula di depan kasir. "Ma'af ya, Mbak Kasir. Saya tidak suka sistem seperti ini." Dia menjawab, "di mana-mana juga begitu Bu. Sama saja." Tanpa ba bi bu lagi aku langsung pindah ke swakayan yg ada di depannya. Sebelum mengambil gula, aku bertanya, "boleh beli 15 kg gula?" Si kasir tersenyum, dan menjawab, "boleh Bu. Mari saya ambilkan." E..... merasa dilayani dg baik, belanjaanku nambah dan nambah. Akhirnya beli roti juga. Huf.... ini bukan iklan loh. Cuman curhat di pagi hari. Ya.... biar hati lega.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trims. Semoga menjadi pelajaran berharga bagi siswaku. Terutama calon2 pengusaha

26 Dec
Balas

Curhat yang hebat Bu..akhirnya jd tulisan..salam..

26 Dec
Balas

Promosi terbaik adalah pelayanan

26 Dec
Balas



search

New Post