Emi sudarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PATUNGAN BUKU Solusi Penerbitan Buku Mudah dan Murah

Dulu saya berpandangan bahwa menerbitkan buku secara indi itu butuh biaya mahal. Namun dengan cara Patungan Buku, semua menjadi sangat mudah dan murah.

Saya hanya mengajak teman-teman sesama guru untuk mengirimkan naskah bukunya. Kemudian untuk membiayai penerbitan buku, kami patungan. Semua penulis mendapatkan buku ber ISBN dengan dengan jumlah yang sama.

Keuntungan patungan buku:

1. Biaya murah

2. Buku tersebar ke banyak tempat, sesuai alamat masing2 penulis.

3. Bisa saling belajar dari karya2 guru2 lain di seluruh tanah air.

4. Dan masih banyak keuntungan2 lain.

Mau menerbitkan buku dengan mudah dan murah? Ayo patungan.

Tertarik? Silahkan WA saya. 08563155081

Nuwun

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow kereeen. Mau dong

28 Dec
Balas

Ayuk Pak Leck. Entar ku WA peraturannya ya

29 Dec

Boleh donk. Silahkan WA saya. 08563155081. Saat ini sedang berlangsung Patungan Buku Kearifan Lokal Daerah2 di Seluruh Indonesia. Target buku 1.000 halaman. Buruan...

29 Dec
Balas

Trim idenya

28 Dec
Balas

Sama2

18 May

Boleh...mantap bu

03 Dec
Balas

Ikutan apa boleh bu Emi?

29 Dec
Balas

Boleh bu. Silahkan WA saya. 08563155081

18 May

Ikutan apa boleh bu Emi?

29 Dec
Balas

Ikutan apa boleh bu Emi?

29 Dec
Balas

Ikutan apa boleh bu Emi?

29 Dec
Balas

Ikutan apa boleh bu Emi?

29 Dec
Balas



search

New Post