Emi sudarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Refleksi 2017, Resolusi 2018

Refleksi 2017, Resolusi 2018

Oleh Emi Sudarwati

JUARA ITU BONUS Label Juara datang, justru saat saya tidak berharap. Dulu.... Puluhan kali saya ikut lomba Dulu.... Saya pernah sangat kecewa saat tidak juara Dulu.... Saya pernah merasa lebih hebat dari juara2 yang ditetapkan oleh juri Tapi akhirnya saya sadar Semua itu hanya akan menyakiti diri sendiri Akhirnya saya merubah tujuan saya mengikuti lomba, yaitu untuk mencari teman sebanyak2nya. Dan saya sukses Banyak teman, banyak sahabat Bukan hanya se Bojonegoro Bahkan se Indonesia Ah.... sampai luar negri juga. Ketika saya tidak berharap lagi untuk juara Justru Allah memberikan kejuaraan itu. Bahkan lebih dari yg pernah saya harapkan, dulu.... Oh.... ternyata impianku dulu terlalu sederhana. Hanya ingin juara tingkat Kabupaten. Dan hanya Allah yang maha tahu sesuatu itu terbaik buat kita. Tetap semangat, teman....

Tahun 2018 nanti. Saya akan menerbitkan buku kumpulan Kearifan Lokal Daerah2 di Indonesia. Rencananya, 1.000 halaman buku tersebuat akan ditulis oleh 200 Guru Indonesia yg tergabung dalam grup WA Patungan Buku.

Akankan mimpi menjadi nyata? Hanya Gusti Allah penentu segalanya. Emi Sudarwati, 20 November 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya salah satu guru yang hampir tidak pernah ikut lomba Selamat untuk kesuksesan yang ibu raih

31 Dec
Balas

Nuwun....

18 May

Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita mau berusaha. Begitu kan Bu .. Mantap Bu Emi, sayalah salah satu yang beruntung bertemu Bu Emi.

31 Dec
Balas

Aamiin.... nuwun atas semuanaya

18 May

Semangat Bu, smga terwujud.....

31 Dec
Balas

Selalu semangat. Buku sudah terwujud. Namun sayang, saya baru bisa menerbitkan karya 38 penulis saja. InsyaAllah dilain waktu bisa lebih baik. Aamiin....

18 May

Super sekali permenungan nya bu. Menginspirasi....

31 Dec
Balas

Nuwun....

18 May



search

New Post