Emmy Farida

Senang berkhayal menjadi seorang penulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Summer in Harrow  ketika sunah dan cinta goyah

Summer in Harrow ketika sunah dan cinta goyah

"Aku ingin seķali menikahimu, tapi aku sudah menikah."

Bertahun-tahun Abiasa terperangkap dalam hubungan pertemanan yang lebih dari sekadar pertemanan dengan laki-kali yang ia kenal di media sosial selama lebih dari sembilan tahun. Keakraban di antara mereka telah terjalian empat tahun terakhir. Pria keturunan India berkewarganegaraan Inggris itu bak malaikat penolong Asa, panggilan singkat Abiasa. Ia selalu ada mendengarkan keluh kesah Asa, saat susah dan senang. Ia mengulurkan bantuan saat tak seorangpun membantu kesulitannya. Ia memberi jalan bagi mimpi-mimpi Asa terwujud termasuk perjalanan mengunjungi Inggris.

Namun sebaik apapun, sedalam apapun perasaan sayang Sagar kepada Asa, Asa harus realistis. Mereka tidak bakalan bisa menikah sekalipun agama tidak melarang pria beristri lebih dari satu. Pekerjaan Asa melarangnya menjadi istri kedua. Hukum di negara Sagar tidak mengakui poligami. Tapi Asa ingin mengikuti sunah Rasulullah yang menganjurkan muslim menikah. Dengan menikah, seorang muslim telah melaksanakan sebagian agama.

Lalu Abiasa mengutarakan keinginannya pada Sagar. Meskipun marah, ia tidak bisa melarang. Sagar memutus komunikasi dengan Asa agar perempuan itu leluasa mencari calon pendamping. Muncul sosok bernama Jericho. Pria Perancis yang berdomisil di London. Seorang muslim yang taat, pekerja keras, penyayang, dan sangat mendorong Asa untuk menjadi muslimah yang taat pula. Asa merasa pria inilah yang dicarinya dan dia perempuan yang didambakan Jericho.

Asa menerima pinangan Jericho dengan syarat Jericho tidak poligami karena Jeri sangat menerima ajaran poligami dalam Islam. Kalaupun Jeri menikah lagi, ia harus setuju untuk menceraikannya. Kejadian di luar dugaan Asa terjadi ketika ia ke London agar bisa bersama suaminya, Jericho. Sagar membuntutinya. Hasina istri Sagar memeluknya. Lalu ada wanita yang dipanggil Sweet Papaya oleh Jericho di pesan pribadi telepon genggamnya. Apa yang dialami perempuan sederhana itu di Inggris saat liburan musim panas?

Baca novel ini dan dapatkan keseruan kisah cinta tak biasa. Disc 10%.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Summer in Harrow : ketika sunah dan cinta goyah …
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Farida D. Emmy ; editor, Adrianus Yudi Aryanto
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-308-482-6
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

20 Jun
Balas

Terima kasih. Baca lengkapnya lebib keren.

20 Jun

Mantap

02 Jul
Balas

Terima kasih

28 Aug

Terima kasih

28 Aug

Terima kasih

28 Aug

Terima kasih

28 Aug

keren buku baru 2021

08 Aug
Balas

Terima kasih. Yuk dibaca

28 Aug

Terima kasih. Yuk dibaca

28 Aug

Mantap bun buku baru ya

11 Aug
Balas

Alhamdulillah, baca isinya yuk

28 Aug

Menarik bun

28 Jun
Balas

Terima kasih

28 Aug

Mengharu biru kisahnya. Wow. Salam sukses.

30 Jun
Balas

Terima kasih. Smoga sukses kita semua.

28 Aug



search

New Post