Emy Afriani

Guru TKIT Anak Sholeh Mataram NTB...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bermanfaatkah Diri Kita?

Bermanfaatkah Diri Kita?

Setiap hari kita telah berinteraksi dengan banyak orang. Banyak tempat and banyak moment. Dari semua ini pernahkah kita berpikir, sejauh mana peran kita dalam interaksi yang kita lakukan selama ini?

Keberadaan kita di sekitar orang lain apakah sudah bermanfaat?

Keberadaan kita selama ini apakah menginspirasi orang lain?

Keberadaan kita selama ini dinantikan atau justru tidak diharapkan?

Sederhana, tapi mari kita renungkan bersama.

Rasulullah Saw pernah bersabda " Sebaik-baik manusia adalah yang bermaafat bagi manusia lainnya".

So, jika kita ingin menebarkan kemanfaatan dari diri kita, maka tentu terlebih dahulu kita tingkatkan kapasitas dan kapabilitas diri kita.

Kita tidak akan bisa berbagi jika kita sendiri tidak memiliki hal yang ingin dibagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, terima kasih atas keluangan waktunya untuk membaca. Barakallahufik

23 Jun
Balas

Iya sama-sama ibu Emy Afriani

23 Jun

Setuju tulisan yang sangat mengingatkan, mau bermanfaat bagi orang lain, maka harus memiliki sesuatu pada diri kita. Terima kasih atas tulisannya yang menginspirasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

23 Jun
Balas

Subhanallah, tulisan yang mengingatkan diri bahwa kita haruslah bermanfaat dalam hidup ini. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Jun
Balas

Sukses juga untuk Ibu, yang selalu meluangkan waktu untuk membaca.

24 Jun



search

New Post