Emy Afriani

Guru TKIT Anak Sholeh Mataram NTB...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kamu, Sahabat Tipe yang Mana?

Kamu, Sahabat Tipe yang Mana?

Punya teman, tentu hal yang sangat menyenangkan bukan? Apalagi memiliki seorang sahabat. Pasti deh bakalan happy.

Why? Ya... Kalau punya sahabat ada tempat curhat. Berbagi cerita. Berbagi sedih. Berbagi baper-baperan. Bahkan terkadang sebagai tempat pelampiasan rasa kesal dan bosan. Benar tidak? Ayo ngaku!

Berkembangnya informasi dan teknologi ternyata juga membuat kita semakin mudah untuk saling mengenal. Orang dari entah berantah, beda suku, budaya, bahasa, bahkan beda negara bisa saling kenal dengan sangat mudah. Menjalin pertemanan. Ikatan persahabatan.

Islam sangat bangga kepada seorang muslim yang bisa berbaur dengan orang lain. Menjalin kerjasama. Menjalin komunikasi. Serta menjalin pertemanan dan persahabatan dengan siapapun.

Teman dan sahabat akan mencerminkan siapa diri kita.

Sahabat terbaik itu, bukan orang yang membiarkan sahabatnya berbuat salah. Sedih saat sahabatnya bahagia. Meninggalkan saat sahabatnya butuh bahunya tuk bersandar. Atau justru menjerumuskan kepada keburukan yang mendatangkan kemurkaan-Nya.

Sahabat terbaik itu, sahabat yang bisa menegur saat salah. Mengapresiasi saat berprestasi. Merangkul saat sedih. Berbahagia saat sahabatnya juga bahagia. Menenangkan saat sahabatnya gundah.

Sahabat terbaik itu, sahabat yang bersamanya kamu akan mampu menumbuhkan rindu pada-Nya.

Sahabat terbaik itu, sahabat yang membantumu untuk senantiasa mencintai Rasulullah Saw.

Sahabat terbaik itu, sahabat yang mendekatkanmu pada Al-Qur'an.

Sahabat terbaik itu, sahabat yang bersamanya engkau bisa masuk dalam jannah-Nya.

So, kamu termasuk sahabat tipe yang mana?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post