Emy Afriani

Guru TKIT Anak Sholeh Mataram NTB...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membangun Kekuatan Hati

Membangun Kekuatan Hati

Heart, hati. Salah satu organ penting dalam tubuh. Baik buruknya seseorang bahkan ditentukan oleh kondisi hatinya. Karena itu, sangat penting bagi kita untuk membangun kekuatan hati.

How to build heart strength?

Langkah pertama, open your heart (buka hatimu).

Kedua, open your mind (buka pikiranmu) and,

Ketiga, open your hands (buka tanganmu).

Hati yang tertutup cenderung disebabkan oleh persepsi yang salah. Bila dibiarkan terus menerus tentu akan menjadi bola gas yang bisa meledak kapan saja.

Mengatasi persepsi yang salah seseorang butuh untuk membuka mindsetnya. Membuka pikirannya. Menambah cakrawala wawasannya.

Jangan jadikan diri ibarat pepatah "seperti katak dalam tempurung".

Terlalu nyaman dengan zona sendiri sehingga tidak mau tahu perkembangan dunia luar.

Kalau kamu tentu ngak termasuk seperti yang dimaksud dalam pepatah inikan?

Jika your heart and your mind telah dibuka, maka akan mudah untuk menjadi pribadi yang peduli. Membuka tangan. Mengasah empati jiwa. Menebarkan kebaikan. Berharap selalu bisa memberi dan bukan menjadi peminta-minta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itu tidak mudah tetapi bukan hal yang tidak mungkin. Membangun kekuatan hati untuk hal yang labih baik. Tulisan yang sangat mengena. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

07 Jul
Balas

Buka hati dan pikiran yah Bund, agar wawasan pun berkembang. Sukses selalu dan barakallahu fiik

07 Jul
Balas

Aamiin

07 Jul



search

New Post