Emy Afriani

Guru TKIT Anak Sholeh Mataram NTB...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membangun Rasa Percaya Diri Anak, Bank NTB Syari'ah Gelar Lomba Tari Kreasi

Membangun Rasa Percaya Diri Anak, Bank NTB Syari'ah Gelar Lomba Tari Kreasi

Cantik, gemesin, lincah, dan semangat membuat mata tak berkedip tuk memandang. Diiringi musik asal Nusa Tenggara Timur, tujuh anak TK IT Anak Sholeh Mataram tampil energik menarikan tarian Maumere.

Bak dancer profesional, Audy, Nathisa, Naura, Jasmine, Nasywa, Azian, dan Viola, bergerak lincah mengikuti alunan musik.

Para penonton, orang tua, pembawa acara, bahkan para juri dibuat terhipnotis. Tanpa sadar ikut bergerak mengikuti gerakan tari yang mereka lakukan.

Anak-anak TK IT Anak Sholeh Mataram beserta lima TKIT Se-NTB masuk dalam nominasi Lomba Tari Nusantara Bank NTB Syari'ah. Mereka berkesempatan tampil dalam Gelegar Property Expo Bank NTB Syari'ah 2019.

Bekerja sama dengan JSIT Indonesia Wilayah NTB, lomba inipun sukses digelar hari ini di Lantai 2 Lombok Episentrum Mall. Semua peserta tampil memukau.

Pak Bima selaku penanggung jawab lomba menyampaikan, " Lomba ini diadakan untuk membuktikan bahwa Bank NTB sangat mendukung pendidikan bangsa khususnya pendidikan yang menanamkan karakter Islami. Hal ini sejalan dengan Bank NTB yang berbasis syari'ah."

Sementara Pak Taufik yang merupakan pejabat sekaligus juri dari Bank NTB Syari'ah mengatakan, "Lomba tari kreasi Nusantara ini digelar agar anak-anak sejak usia dini cinta dengan seni. Melatih mental mereka agar menjadi anak-anak yang percaya diri. Melihat mereka menari dengan semangat, jadi kepingin kembali menjadi anak-anak."

Selama kegiatan, pihak Bank NTB Syari'ah yang sekarang dipimpin oleh Pak Kukuh Raharjo memberikan pelayanan yang begitu ramah.

Waktu pengumuman juara yang ditunggupun tiba. Tampak wajah anak-anak yang ceria menanti nama dan sekolah mereka disebut. Sesekali mereka bercanda dengan temannya. Sementara itu, para guru dan orang tua menunggu dengan deg-degan.

Alhamdulillah, Anak-Anak TK IT Anak Sholeh Mataram yang dilatih Bu Guru Eni dan Bu Guru Dien mampu meraih Juara I. Disusul TK IT Sandubaya, Anak Sholeh Kediri, Nurul Fikri, Andalusia, dan Al Hikmah.

Bank NTB Syari'ah, memberikan apresiasi kepada semua peserta sebagai juara berupa sertifikat dan uang pembinaan dalam bentuk tabungan.

Sekolah Islam Terpadu teruslah berkarya. Bank NTB Syari'ah jadilah bank yang amanah, terkemuka, dan menjadi pilihan masyarakat NTB.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post