Emy Afriani

Guru TKIT Anak Sholeh Mataram NTB...

Selengkapnya
Navigasi Web

Positif Thinking

Lockdown, kini menjadi trending topik di negeri ini. Setelah ribuan manusia dinyatakan positif terinfeksi pandemi Covid-19 dan telah ratusan jiwa melayang karena makhluk ukuran nano tak kasat mata.

Tadinya hidup penuh hingar bingar. Kini sepi. Terisolir. Seperti pulau tak bertuan.

Memang itulah seharusnya yang dilakukan sekarang. Stay at home untuk menjaga diri dan orang lain dari bahaya yang tak pernah kita tahu kapan menghampiri.

Berpikir positif akan musibah ini, menjadi pilihan yang harus kita lakukan. Karena secara psikologis, pikiran positif mampu meningkatkan daya imun tubuh yang akhirnya menjaga kesehatan tubuh. So, pastinya makan makanan yang halal dan bergizi, olah raga yang cukup, serta menjaga kebersihan insyaallah akan mampu melindungi diri bahaya Covid-19.

Pikiran positif akan membuat kita tentunya berbagi hal-hal positif yang bisa saling menguatkan. Bukan berbagi berita yang menjatuhkan mental atau share berita hoax yang bisa berakibat buruk bagi diri dan orang lain. Tetap positif thinking. Teruslah tersenyum. Harapan itu masih ada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren BuKok nggak lanjutin ceritanya Bu

08 Jun
Balas



search

New Post