Putri

Nulis aja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa Hobiku?
Rencanamu

Apa Hobiku?

Hobi, sesuatu yang jika didengar saja menimbulkan perasaan menyenangkan. Hobi adalah suatu kegiatan yang disenangi atau disukai, kegiatan tersebut sudah menjadi kebiasaan seseorang dan dilakukan secara berulang-ulang.

Hobi cenderung pada tujuan memperoleh kesenangan serta kepuasan. Manusia itu menyukai hal-hal yang membuatnya senang, salah satunya dengan melalui hobi. Hobi atau kesenangan tiap individu itu berbeda, seperti membaca, menulis, memelihara hewan, atau mengoleksi barang antik.

Setiap orang mempunyai hobi tersendiri, namun kadangkala masih bertanya-tanya pada diri. Hobi yang dimiliki masih diperbincangkan oleh alam pikiran sendiri, bahkan diangan-angan saja. Memang sulit rasanya jika sebuah hobi dipendam tanpa adanya tindakan. Kadangkala untuk mengapresiasikan sebuah hobi beberapa orang menemui kesulitan.

Sejak kanak-kanak seringkali kita menulis biodata diri disertai hobi. Beriringnya waktu, hobi seseorang bisa berubah bersamaan dengan tumbuh kembangnya. Karena pada dasarnya manusia itu bisa berubah, baik jalan fikirannya hingga kebiasaannya tentunya dipengaruhi oleh lingkungan sekitar.

Jadi, jika kita sudah menemukan hobi kita yang bisa membuat kita senang, tidak bosan, tidak lelah bahkan bisa membuat beban ini hilang. Maka bisa jadi itulah yang disebut hobi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya ketika dihadapkan mengisi biodata terkait hobi, bingung ngisinya. Lah wong nggak punya hobi. Terpaksa deh saya isi, hobi membaca. Aslinya ya sangat luar biasa butuh motivasi untuk gemar membaca.... hehehe

15 Oct
Balas

Sampai2 org dewasa mgkin msh menemui kebingungan ya pak menemukan hobi. Mgkin tdk mengingatnya kalau mau di tulis scr spontan...

15 Oct



search

New Post