Putri

Nulis aja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Im Forget
Mso.org

Im Forget

Tepat kemarin, Senin, 12 Oktober 2020 seharusnya tetap lanjut menulis di blog Gurusiana ini. Namun, kemarin yang masih dalam perjalanan dari Kediri-Tulungagung berjarak sekitar 25 km, kemudian sesampainya di tempat kos langsung berangkat menghadiri rapat ke sekolah yang berjarak 15 km. Hingga membuat saya benar-benar lupa.

Di samping itu masih mengurusi acara yang akan dilaksanakan di hari esoknya begitu menguras perhatian. Hingga sedikitpun tak mengingat masih mengikuti tantangan menulis 30 hari di Gurusiana.

Oleh karena itu, tulisan ini mewakili tulisan pada hari ke 14. Semoga selalu mengingat bahwa meski disibukkan dengan benrbagai aktifitas, memang selayaknya mengingat untuk menulis.

(Tantangan Hari ke 14)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat bu..terus betkarya. Salam literasi..sukses selalu

13 Oct
Balas

Iya pak terima kasih. Harus semangat

13 Oct



search

New Post