Putri

Nulis aja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Itu Masku

Itu Masku

Kedua anak ini adalah saudara sepupu. Sejak si adik lahir, sang kakak selalu menemani sampai adik berumur empat bulan. Karena pindah ke luar kota mereka jadi jarang bertemu.

Di saat si adik berumur dua tahun, setiap pulang kampung mereka bermain bersama. Sampai-sampai jika berpamitan pulang si adek tidak mau karena masih ingin bersama dengan kakaknya.

Jika sudah sampai di rumah si adek bertanya-tanya, "Dimana Masku?" . Terkadang di kala bermain tiba-tiba menanyakan kakaknya itu. "Iya, kapan-kapan ketemu Mas ya Dek".

Hingga di saat liburan kakaknya ingin menginap beberapa hari di tempat tinggal si adik. Memang mereka itu kalau bertemu senang bukan main. Waktu yang hanya beberapa hari untuk bermain bersama sekarang menjadikan mereka saling merindukan. Si adek saking senangnya bertemu kakaknya girang sambil melompat-lompat dan menunjukkkan jarinya sambil berkata, "Itu Masku".

(Tantangan Hari ke 12)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab bunda tulisannya. Sukses selalu. Salam literasi

10 Oct
Balas

Siap amiiin..sukses jg buat panjenengan

13 Oct



search

New Post