Putri

Nulis aja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalan yang Dirindukan, Sebuah Kemenangan

Jalan yang Dirindukan, Sebuah Kemenangan

Usaha dan doa tidak akan pernah mengkhianati hasil. Itulah kata yang tepat untuk mengucapkan selamat pada Tim Pramuka MIN 3 Tulungagung. Yang menyabet Juara I Festival Pionering dalam Milad 25 MTSN 5 Tulungagung.

Menyusun rencana dan strategi bukanlah hal mudah. Pastinya usaha, tenaga, waktu hingga fikiran ikut tercurahkan. Bahkan dukungan, serta doa ikut bertaburan agar memperoleh kemenangan. 

Selamat buat Tim Pramuka MIN 3 Tulungagung, baik para peserta, guru pendamping maupun pembina, dan semua lini di keluarga MIN 3 Tulungagung. Sesuatu yang dirindukan telah datang. Seakan telaga yang dahaga menemukan oase di tengah padang. 

Inilah jalan yang dirindukan, bendera MIN 3 siap dikibarkan. Semoga bisa menjadi pijakan dan pemantik api semangat baru untuk terus bermimpi, berkiprah, berkarya dan menjelajah dunia yang begitu luas di luar sana. Seperti kata Andrea Hirata, sang penulis buku Laskar Pelangi, "Bermimpi dan berdoalah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu itu". 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya bunda. ..

26 Feb
Balas

Selamat ya, Bun. Semoga semakin banyak lagi prestasi yang diraih ke depannya. Salam sukses dan salam literasi.

26 Feb
Balas



search

New Post