Putri

Nulis aja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kelas Parenting Bersama Lactogrow

Kelas Parenting Bersama Lactogrow

TAGUR 3

Kelas parenting yang diadakan oleh Nestle Lactogrow merupakan program rutin untuk para Happy parents. Kelas Happy Parents kali ini bertemakan "LACTOGROW Special Launch" bersama Happy Moms Zeezee Shahab dan Ayoe P. Sutomo M.Psi, Psikolog. CGA yang akan berbagi tips tentang cara membentuk kebiasaan makan yang sehat pada Si Kecil dan tentunya tips agar Si Kecil Grow Happy.

Tepat pada hari Jumat, 19 Februari Jam 6 Sore, acara tersebut Live di Facebook & Instagram Nestle LACTOGROW. Benar-benar kelas yang membangun kepercayaan para Happy Parents dalam mendampingi anak tumbuh dan kembang. Secara psikologi, memang menjadi orang tua perlu dukungan lingkungan sekitar. Selain sesama pasangam suami istri, keluarga maupun sahabat dan para ahli juga ikut andil.

Setelah narasumber menjelaskan materi, dibukalah sesi tanya jawab. Alhamdulillah, pertanyaan saya terpilih untuk dijawab oleh narasumber. Memang Lactogrow selalu membuat happy, materi yang disampaikan juga menarik bahkan wajib untuk para Happy Parents sebagai wawasan. Selain itu, penyampaian materi serta acara yang dibawakan sampai selesai membuat paham akan pentingnya pengetahuan dalam mengasuh anak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mau dong buk, ikutan.

21 Feb
Balas



search

New Post