Putri

Nulis aja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pintu Kaca (Ep.1)
Pict apkpure.com

Pintu Kaca (Ep.1)

Pintu Kaca (Ep.1)

Anak itu matanya seperti bola kaca. Dilihatnya rambut malam yg lemas.

Ia tahu hujan baru saja mengajak keramas. Dingin di kaca itu menegur,

"Kenapa ia belum tidur?".

Rupanya, Sabrina menyendu di pucuk pintu.

Seakan, dunia hilang ditelan waktu.

"Oh, Tuhan kenapa hidupku, masihkah aku bisa meraih mimpi yang semakin menepi ini....?", ratapnya seraya bersandar pada kaca.

Rambutnya terurai, badannya melemah, kedua bola matanya mulai berkaca. Tiba-tiba terdengar ketukan pintu dari luar kamar Sabrina. (Tok..tok...tok)

"Sabrina buka pintunya. Ini aku, Alena."

Mendengar suara sahabatnya, Sabrina mengusap air mata di pipinya. Ia segera membuka pintu kamarnya.

~ • • • • ~

To be continue 😁

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post